Thursday, April 17, 2008

Film Baru, kok bisa ya?

Tadi pagi liat iklan filem horor indonesia yang katanya baru, kalo nggak salah judulnya "Tali Pocong Perawan" disingkat TPP hehehe.... pasti nih singkatan bakal jadi tren :) sama kayak filem-filem sebelumnya, AADC, AAC,....

Singkat cerita, waktu di kantor iseng-iseng cari informasi tentang filem ini, soalnya salah satu pemerannya adalah selebriti yang lagi banyak dapet "Kartu Merah" untuk tampil di beberapa daerah alias Dicekal, tau kan siapa??? jadi pengen tau aja sinopsisnya kayak gimana?

Dan ternyata..........................................



Jadi penasaran, apa isinya juga "mirip" ya???

Silahkan di lihat, di cerna, di pikirkan dan kalo mau di komentari......

2 comments:

  1. Busyeeett...... ini kok pilem indonesia banyak nyonteknya ya??? nggak sinetron aja ternyata, katanya lagi perang sama pembajak alias anti pembajakan...................... nah ini malah nyontek punya orang.

    apa nyontek sama ngebajak itu beda ya?????

    ReplyDelete
  2. SuuPEEr,,, GirL !!!!July 11, 2008 at 8:32 PM

    duch..... filmx syremmM zw Lach...??!!! tapiE,,,, adeGan Mesumx G' bawgues b'at d_Tyangien..... ///

    ReplyDelete