Fatih ikut cuci motor

Pagi ini ngeliat motor yang udah nggak jelas bentuknya (kotor banget), udah dari hari sabtu kemaren belum di cuci, soalnya hampir setiap hari hujan jadi males buat nyucinya :p tapi entah kenapa pagi ini kayaknya males banget ngeliat motor yang kotor kayak gitu, langsung aja ambil selang + turunin motor ke jalanan dan…………semprooooooootttttt….. 😀

Nah lagi asik-asik nyemprot motor, tiba-tiba Fatih udah ada di depan pager ngeliatin sambil senyum-senyum…… kalo udah gini berarti dia kepingin ikutan nimbrung……ya udah langsung ajak aja untuk ikutan nyuci motornya 🙂

ada iramanya loh…. gini nih….. semprot-semprot….. lap-lap….. atas-atas…. bawah-bawah…………… semprooooooooooooooooooooootttttt!!!