1st day @ Singapore

Hari Pertama:

1. Check in Landmark Village Hotel Singapore
Hotel ini termasuk hotel berbintang 4… fasilitasnya mantab mak nyooos…. kalo kata Abang Fatih : ” Aku kayak Anak Bozz nih bun”
lokasinya di Bugis Street… dan gak jauh dari Masjid Sultan alhamdulillah makanan juga rata-rata Halalan toyiban…
futu..futu… Continue reading 1st day @ Singapore

Goes To Singapore

Alhamdulillah Bunda kali ini dapet rezeki di ajak kantor icip2 ke Luar Negeri…
wuaaah….. rezeki NomploK… ajak Abang Fatih ah (kebetulan Abang Fatih nilai ujiannya bagus, jadi sekalian dapet hadiah dari Bunda n Aby deh)…….
bak gayung bersambut ACC Bu Bozz pun ditangan… (mantap nih….)
Pengalaman pertama kita Keluar Negeri…
Si Abang belum tau nih kemana Destinationnya…. sepanjang perjalanan pun tanya terus… “kita mau kemana ni Bun???”
Bunda cuma bilang “Rahasia” 🙂 (kik..kik…kik….)
dan…. 1…..2…3…. Good Landing Captein…. Changi Airport
“Welcome to Singapore Abang….”

Fatih Gowesss Time

Sekarang ini Fatih lagi senang-senangnya bersepeda, itu karena Fatih punya sepeda baru yang dibelikan oleh Abi. Sebetulnya nggak ada momen apa-apa terkait pembelian sepeda ini, Alhamdulillah Abi ada rejeki dan kebetulan juga ada promo sepeda di salah satu hypermarket dekat rumah 🙂

Jadi sekarang ini Fatih punya jadwal hari dan jam untuk bergowes ria yaitu hari minggu jam 08:00 sampai selesai (tergantung rute, hehehe) dan rutenya pun beda-beda setiap minggunya, ini supaya Fatih terbiasa bersepeda dan insyaallah jadi anak yang sehat karena rutin berolahraga.