Thursday, May 31, 2007

Kangen

Kangen ......Sepertinya Bunda sudah lama tidak bercerita tentang perkembangan Buah hati Bunda dan Abi...
Fatihku sayang Bunda minta maaf yah, mungkin karena terlalu banyaknya pekerjaan sampai-sampai Bunda tidak sempat mengisi websitenya Fatih....

Fatih di usia 5 bulan ini Alhamdulillah sudah banyak sekali perkembangannya....
sudah gak bisa ditinggal2 kl di taruh di kasur soalnya sudah bisa gulang-guling, muter + ngelangsut ke belakang, sudah bisa teriak2, sudah bisa menentukan "Aku tuh kepingin ini looh Bunda....."
Sudah bisa diajak bercanda.... kl ketawa "sampai ada suaranya trus cekutan deh"
Trus Fatih itu kl magrib Bundanya belum pulang pasti nangis (kata nenek) tapi sekarang Fatih sudah mengerti kl Bunda Telepon bilang "Bunda pulangnya malem ya Fatih jangan nakal yah yang sholeh ya" pasti sudah gak pernah nangis lagi.

Fatihku sayang maafin Bunda yah kl akhir2 ini Bunda sering pulang malam ......

LOVE U my Little Hero with all my heart

Thursday, May 10, 2007

Upgrade 2.0.5 ke 2.1.3

Hari ini mulai nyoba upgrade versi, soalnya di versi yang lama (2.0.5) kalau kita masukan / embed movie dari youtube tampilan blognya jadi kacau balau nggak tau kenapa / tanya kenapa?? :D

Akhirnya hari ini mulai upgrade ke versi terakhir (2.1.3), prosesnya gampang yang perlu di perhatikan / diselamatkan cuma file config yang lama (wp-config.php) ,direktori wp-content, file .htaccess + database lama tentunya, file yang lainnya di timpa aja.

Tuesday, May 8, 2007

About Cancer

Baca, ketahui kemudian pertimbangkan hal ini…

  1. Setiap orang mempunyai sel kanker di dalam tubuh. Sel-sel kanker ini tidak terlihat dalam tes standard hingga mereka berkembang biak menjadi bermilyar milyar. Ketika dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di tubuh mereka setelah perawatan, itu berarti bahwa tes yang dilakukan tidak mampu mendeteksi sel kanker karena sel kanker tersebut tidak sampai pada jumlah yang dapat diprediksi.

  2. Kanker sel terjadi antara 6 sampai 10 kali di dalam hidup manusia.

  3. Ketika kekebalan tubuh manusia kuat, sel-sel kanker akan rusak dan dicegah dari pembiakan dan pembentukan tumor.

  4. Ketika seseorang mengidap kanker, diindikasikan orang tersebut mempunyai beragam gangguan nutrisi. Hal ini bisa disebabkan oleh factor genetik, lingkungan, makanan dan gaya hidup.

Bahaya sosis, nugget, kornet

Salam sehat,
Pada awalnya, saya tidak tertarik membaca artikel ini. Salah
seorang teman dekat menyarankan saya membacanya. Artikel yang sangat
menarik, tentang industri makanan yang ternyata berasal dari limbah
hewan. Mudah-mudahan artikel ini memberikan manfaat bagi Anda
semua, menambah wawasan kita tentang apa yang sesungguhnya kita
konsumsi atau beli di pasar swalayan.


Petaka Sodom dan Gomora
Oleh: F Rahardi

Flu burung (avian influenza, AI) tiba-tiba menjadi hantu yang sama
menakutkan dengan AIDS. Inilah kutukan dari Sodom dan Gomora modern.

Agroindustri unggas modern sebenarnya telah menentang alam,
sekaligus menantang hukum Allah. Itulah yang harus diubah, bukan
hanya sekadar restrukturisasi menyangkut pembagian kapling.

Thursday, May 3, 2007

Amandel dan Adenoid

Di dalam tubuh manusia terdapat suatu sistem pertahanan untuk membendung berbagai macam bakteri, kuman ataupun virus yang bisa menyebabkan terjadinya berbagai penyakit. Pertahanan tubuh yang dimiliki ini, salah satunya adalah Amandel dan Adenoid. Keduanya adalah istilah untuk kelenjar limfa (getah bening) yang ada di tenggorokan. Yang membedakan keduanya cuma letaknya saja.

Amandel terletak di belakang rongga mulut, tepatnya antara dua tekak yang dibatasi lengkung langitan depan dan lengkung langitan belakang.

Adenoid letaknya di langit-langit atas tenggorokan, di belakang rongga hidung.

Fungsi keduanya juga sama merupakan alat pertahanan tubuh terhadap serangan penyakit.

Di lihat dari letaknya, yaitu di dalam rongga mulut yang selalu dilalui berbagai jenis makanan, minuman, atau apapun yang mungkin terkontaminasi bakteri atau virus, amandel menjadi bagian tubuh yang rawan kena infeksi. Bila terinfeksi amandel membengkak.

Tuesday, May 1, 2007

Program pengingat waktu Sholat

Shollu v3.07

Bagi kita yang sering lupa akan sholat karena asik di depan komputer, Aplikasi ini sangat membantu untuk mengingatkan kita kalau waktu sholat telah tiba, dengan ukuran yang relatif kecil dan dapat di set sesuai dengan kebutuhan kita dari lokasi, suara, pesan, jadwal, dan lainnya. Ingat sholat adalah kewajiban dan merupakan tiang Agama. untuk keterangan lebih lanjut serta mendapatkan versi terbaru dari aplikasi ini silahkan kunjungi Website ini


atau


Download Aplikasi disini


Belajar Sholat

Program ini diilhami oleh tayangan sinetron Kiamat Sudah Dekat, salah satu sinetron yang pernah ditonton oleh Presiden SBY ketika sedang sakit dirumahnya. Dalam salah satu adegan di film tersebut, ada seorang pemuda bernama Fandi yang ingin belajar sholat, tapi tidak tahu harus mulai darimana. Akhirnya pemuda tersebut membeli poster yang bergambar tata cara sholat. Tapi poster itu belum cukup, karena pemuda tersebut tidak dapat membaca tulisan arab. Akhirnya pemuda tersebut belajar kepada temannya yang sudah bisa sholat. Dalam film itu, dibutuhkan waktu 2 minggu untuk bisa sholat, padahal kewajiban sholat ini sudah dimulai sejak memasuki usia akil baligh. Hal inilah yang mendorong saya untuk membuat program yang dapat membantu setiap orang untuk belajar sholat secara mudah dan cepat.

SETANTRON

Apa Itu Setan?
Setan (Syaithan) berasal dari kata kerja syathana yang mengandung arti menyalahi, menjauhi. Setan artinya pembangkang pendurhaka. Secara istilah, setan adalah makhluk durhaka yang perbuatannya selalu menyesatkan dan menghalangi dari jalan kebenaran [1].

Apa itu Sinetron?
Sinetron adalah akronim dari Sinema Elektronik. Sinetron sebenarnya adalah sandiwara bersambung yang disiarkan oleh stasiun televisi [2].

Apa itu SETANTRON?
SETANTRON̢㢠adalah akronim dari SETAN SINETRON. SETANTRON̢㢠dapat pula diartikan sebagai Sinetron yang menyesatkan!