Saturday, July 7, 2018

Ketemu idola, youtuber Atta Halilintar

Hari ini kita berencana untuk wisata ke kampung halaman, ini merupakan pulang kampung perdana buat Fatih dan Bunda, berangkat pagi-pagi dengan harapan kita nggak terlambat.........

Setelah checkin kita duduk di bangku tunggu untuk sekedar istirahat menenangkan hati soalnya habis ngantri checkin hehehe.... dan tiba-tiba lewatlah sosok itu, youtuber idola bang Fatih rupanya juga sedang berada di bandara bersama teman-temannya, langsung saja Aby samperin untuk minta foto sama bang Fatih.

Awal mulanya bang Fatih nggak sadar kalo yang diajak foto itu idolanya, karena tiba-tiba aja Aby panggil buat foto, tapi hanya beberapa detik berselang bang Fatih langsung sadar dan bergaya seperti di foto itu hehehe...  cekrekk.... cekrekk.... dan ternyata aktifitas kita berfoto di rekam dan masuk ke vlognya sang idola... jadi tambah kumplit aja deh dokumentasinya (cek video di menit 4:21)


Terima kasih buat bang Atta Halilintar yang udah dengan ramah tamah menyambut kita untuk sekedar berfoto bersama, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu bersyukur dan tersenyum.

No comments:

Post a Comment