Sunday, June 17, 2018

Wisata Unik ke Dunia Terbalik (uPsIDe dOWn wORLd)

Muter-muter cari ide wisata dijalan, mulai dari A sampai Z seperti buku katalog, akhirnya kita nyasar ke sini, ya... kali ini kita wisata unik ke dunia terbalik. Dulu tempat wisata ini hanya ada sedikit, dan itupun jauh diluar kota, naah... sekarang di Tangerang sudah ada loh, lokasinya di Alam Sutra Tangerang Selatan.


Untuk tiket masuk dibagi menjadi 2 kategori, dewasa 100 ribu dan anak-anak 50 ribu, pada saat masuk, kita ditemani dan dijelaskan oleh pemandunya apa saja yang ada di dunia terbalik Alam Sutra ini, kitapun diantar dan difoto oleh sang pemandu, jadi siapkan saja kamera terbaik kamu ya :)


Di dunia terbalik (upSide Down World) Alam Sutra ini terdiri dari 3 lantai dan beberapa ruang foto yang menyerupai sebuah rumah, jadi kita bisa berfoto ria mulai dari tangga, ruang tamu, ruang musik, kaman mandi, ruang tidur, sampai dengan dapur... lengkap. Selesai semua ruangan difoto, kita dipersilahkan untuk melakukan foto sendiri tanpa didampingi oleh pemandu, nah disini kita bisa foto-foto sampai bosen... :D


Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, kita diberikan panduan berupa garis posisi dimana sang fotografer harus berdiri, disarankan dibelakang garis dan meletakan kamera setinggi mungkin, sehingga hasil foto seakan diambil dari bawah (lantai), mungkin kamu punya tips lain?

No comments:

Post a Comment