Wednesday, August 20, 2008

Sepeda Hias 2008

"Merdeka.....Merdeka.....Merdeka......"

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 63 "Fatih , Abi dan Bunda"  pergi ke Kapling (rumah di tng), maklum Abi jadi panitia disana, seru juga sih baru pertama kali ikut2an lomba buat keluarga kami biasanya cuma jadi supporter sejati aja tp kl ini coba ah ... mo ikutan berpartisipasi buat ngeramein alias memeriahkan acara 17 yang di adakan disini.


Dari pgi jam 10 kita dah ngumpul di tempat acara kirain lgsg lomba ternyata masih persiapan dan pendaftaran bagi yang mau ikut lomba, setelah dikonfirmasi ternyata acara lombanya jam 14:00 WIB (kebayang panasnya pas buah hati kita  harusnya sedang menikmati bobo siang), tp ternyata ada  1 lomba yang dilaksanakan yaitu sepeda hias....

wuah senengnya lumayan ikut jadi pengawas buat anak2 yang ikutan pawai sepeda hias, lgsg siap2 ... "Abi" dengan camera+Handycam nya, "Fatih, Bunda, KK Nabil, Abang Rasya dan Om Adek" lgsg pake Mio siap2 pencet kelakson yang bunyinya aneh2....

dengan spontanitas setelah diresmikan pawainya "Fatih : "Anak.... Anak... ati-ati  nabrak" ", di pertengahan jalan Bunda dan Om Ad mengarahkan Anak2 untuk berhati-hati " Awas hati-hati minggir jangan ke tengah2 jangan ngebut", gak nyangka bakal diulangin sama Fatih tapi ternyata "Fatih : "Awas... ati-ati, pinggil, angan tengah, ebut" dengan kata2 yang masih kurang sempurna,  ke sepanjang jalan dia terus mengucapkan kata-kata itu.

Subhanallah ......

Sesampainya di tempat peristirahatan "Fatih" minta naik sepeda hias, menurut "Bunda" sepedanya gak ada yg cocok untuk "Fatih" karena besar semua, tp untung ada yang agak kecil "Bunda" pinjam aja, seneng banget kayaknya dia yah...... liat aja tuh gayanya di foto.

No comments:

Post a Comment