Fatih.web.id

Tag: Liburan

JJS di Cileduk

by on Mar.31, 2013, under Cerita, Keluarga

JJS alias “Jalan-jalan Siang” di Ciledug, kali ini kita berkunjung ke rumah Kakek dan Nenek di Ciledug, perjalanan kesana kita lalui dengan santai menaiki si Hejo. Sesampainya disana kita bertemu dengan Nenek yang sudah menunggu di depan pintu, nah terus kemana si Kakek ya? ternyata Kakek lagi mengunjungi Adiknya di daerah yang tidak jauh dari rumah (tapi kalo jalan kaki lumayan juga sih… hehehe.)

Nggak terasa hari berganti siang dan kita memutuskan untuk pulang, tapi Fatih ternyata masih ingin jalan-jalan disana, akhirnya kita sepakat untuk makan siang di luar dengan mengajak Kakek dan Nenek. Untuk pilihan tempat makan siang dipilih oleh Fatih yaitu di Pizza Hut CBD Cileduk, nah menariknya si Kakek mau ikut, padahal biasanya kalo diajak ke tempat makan seperti itu pasti Kakek nggak mau hehehe… Alhamdulillah akhirnya kita sampai dan makan siang dengan selamat 🙂


Selesai makan siang kami pamit ke Kakek dan Nenek untuk pulang.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment :, more...

Liburan ke Dunia Fantasi

by on Feb.26, 2013, under Cerita, Keluarga

Di hari-hari terakhir Abi cuti, Bunda dapet rejeki tiket gratis ke Dunia Fantasi. Tentu saja kesempatan ini tidak kami sia-siakan, tepatnya hari jum’at pagi kita langsung meluncur ke Dunia Fantasi (Dufan) menggunakan taxi. (Bersambung…)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
1 Comment :, , more...

Seneng….seneng…seneng…… @ ANCOL

by on Feb.03, 2010, under Cerita, Keluarga

hahai … alhamdulillah akhirnya kesampaian juga ke Ancol ……
Usut punya usut dapet voucer dari gebyar pasar rakyat ke Gelanggang Samudra TIJA… walaupun fatih rada2 rewel tapi akhirnya seneng juga deh…. setelah melihat pertunjukan Scorpion Pirates walaupun antriannya gak kira2 akhirnya sampai juga dapet posisi yang paling seep deh baris paling depan dengan harapan tempat paling nyaman buat ngeliat pertunjukannya… pas lagi seru2nya….
dar…der…dor…… suara tembakan dan….. Byuuuurrrrr….. basah deh semua baju bunda dan fatih….. langsung kita berdua ketawa2….pokonya seru abiezt….


yang paling seru lagi kita pas naik gondola …. sampai2 bunda dan fatih kaku pada posisi awal gak berani bergeser ….setelah lepas landas tercetuslah kata2 dari mulutnya fatih…” wooouuwww…. mengelikan”….(maklum belum bisa ngomong R.red)….tapi ko aby santai aja yah?????….. ky gak ada expresi gitu…. malah asyik sibuk foto2…..tapi bagus juga sih….jadi banyak fotonya deh….5

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
1 Comment :, , , , more...


Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Visit our friends!

A few highly recommended friends...