Fatih.web.id

Author Archive

1st day @ Singapore

by on Apr.26, 2013, under Cerita, Keluarga

Hari Pertama:

1. Check in Landmark Village Hotel Singapore
Hotel ini termasuk hotel berbintang 4… fasilitasnya mantab mak nyooos…. kalo kata Abang Fatih : ” Aku kayak Anak Bozz nih bun”
lokasinya di Bugis Street… dan gak jauh dari Masjid Sultan alhamdulillah makanan juga rata-rata Halalan toyiban…
futu..futu…

2. Icip-icip Mass Rapid Transit atau yang biasa kita kenal dengan MRT adalah sebuah sistem angkutan cepat yang membentuk tulang punggung dari sistem kereta api di Singapura dan membentang ke seluruh negara kota ini. (continue reading…)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment :, , more...

Goes To Singapore

by on Apr.26, 2013, under Cerita, Keluarga

Alhamdulillah Bunda kali ini dapet rezeki di ajak kantor icip2 ke Luar Negeri…
wuaaah….. rezeki NomploK… ajak Abang Fatih ah (kebetulan Abang Fatih nilai ujiannya bagus, jadi sekalian dapet hadiah dari Bunda n Aby deh)…….
bak gayung bersambut ACC Bu Bozz pun ditangan… (mantap nih….)
Pengalaman pertama kita Keluar Negeri…
Si Abang belum tau nih kemana Destinationnya…. sepanjang perjalanan pun tanya terus… “kita mau kemana ni Bun???”
Bunda cuma bilang “Rahasia” 🙂 (kik..kik…kik….)
dan…. 1…..2…3…. Good Landing Captein…. Changi Airport
“Welcome to Singapore Abang….”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment :, more...

Kebaikan itu Sedekah

by on Jul.23, 2012, under Informasi, Renungan

Rasullullah SAW bersbda :
“Setiap kebaikan itu adalah sedekah “.

(HR.Bukhari Muslim)

sumber: Islamic poket guide

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

aku gak kuat……….

by on Jul.23, 2012, under Keluarga

alhamdulillah….abang fatih sudah bs puasa sampai bedug magrib…
kemarin tiba2 abang jam 2 kepingin buka puasa..
abang : ” bun aku mau makan bun… aku ga kuat ”
bunda : ” yah…. knapa….. udah abang baca shalawat fatih aja trus.. sambil boboan”
abang : ” iya…tapi aku udah ga kuat …..”
abang : ” bun aku ga jd buka jam 2 deh jam 3 aja..”
beberapa menit kemudian …..
abang : ” bunda aku bukanya jam 5 aja yah…..”
bunda : ” yah… tanggung amat bang… kl jam lima mah sebentar lagi magrib…..”
abang : ” ya… bunda…. aku udah gak kuat aku ga mau buka magrib….”
bunda : ” yah…. abang tanggung bang abis jam 5 kan magrib bang ….”
abang : ” aku gak mau….. ”
bunda : ” ya udah kl gak kuat sampe magrib ….. nanti bukanya jam 6 aja deh….”
abang : ” HOREEEE… asik…asik…. aku buka puasa jam 6…..asik….asik….”
sambil lompat2 diatas kasur dengan senangnya….. 🙁 (padahal magrib jam 17:55)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
1 Comment more...

Shalawat Fatih

by on Jul.03, 2012, under Keluarga

Alhamdulillah Fatih sudah hafal silahkan mencoba……

Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala Sayyi-dina Muhammadinil

fatihi li-ma ughliqa wal-khatimi li-ma sabaqa, wan-nashiril haqqa

bil-haqqi wal-hadi ila shirathikal mustaqim. Shal-lallahu ‘alaihi wa

‘ala alihi wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil ‘azhim.

Artinya: Ya Allah curahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah

atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang dapat membuka sesuatu

yang terkunci, penutup dari semua yang terdahulu, penolong kebenaran

dengan jalan yang benar, dan petunjuk kepada jalanMu yang lurus.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

Indahnya Amanah MU

by on Jul.03, 2012, under Keluarga, Renungan

Alhamdulillah fatih sekarang sdh naik ke TK B, dengan nilai raport yang baik…
di usianya yang meranjak 6 tahun fatih sdh mau menjalankan shalat 5 waktu walaupun terkadang masih harus disuruh… tapi kadang Fatih lah yang suka mengingatkan Bunda untuk shalat isya dikala tubuh ini sedang lelah dan rebah di tempat tidur….:
” Bunda kayaknya ada yg kurang nih..ritual kita ada yg kurang nih… sikat gigi, wudhu, shalat isya “
Subhanallah….
Terimakasih Allah begitu Indah nikmat yang Engkau berikan…
Kau titipkan kepada kami AmanahMu…
Semoga dia bs menjadi Anak yang Sholeh….
Amin….

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

duduk diantara 2 sujud

by on Jul.02, 2012, under Renungan

Rabbighfirli (Tuhanku Ampuni aku)
Warhamni (sayangi aku)
Wajburnii (tutuplah aib-aibku)
warfa’nii (angkatlah derajatku)
Warzuqnii (berilah aku rezeki)
Wahdinii (berilah aku petunjuk)
wa’Aafinii (sehatkan aku)
Wa’Fuannii (maafkan aku)

sumber: iloveAllaah.com

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

penting diingat untuk para bunda

by on Jun.18, 2012, under Informasi, Renungan

1. Anak bukanlah manusia kecil yang suka duduk diam tak bersuara
2. Anak adalah manusia kecil yang pemalu
3. Anak adalah manusia kecil yang egois
4. Anak adalah manusia kecil yang suka di puji, dibanggakan, selalu ingin dipentingkan
5. Anak adalah manusia kecil pemimpi besar
6. Anak adalah manusia kecil yang penuh kelembutan
7. Anak adalah menusia kecil yang suka memulai (beginers)
8. Anak adalah manusia kecil yang selalu haus akan stimulasi
9. Anak adalah manusia kecil yang selalu bau keringat, bau tanah, sederhana, praktis, dan konkrit
10.Anak adalah manusia kecil yang penuh keikhlasan
11.Anak adalah manusia kecil yang butuh dibaca dan membaca (iliterasi dan literasi)

sumber: Dr. Dewi Utama Faizah
workshop Pengembangan Kecerdasan Anak Usia Dini melalui Musik, Gerakan dan Tarian
Semarang 2012

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

Mario Bross

by on Mar.30, 2012, under Cerita, Keluarga

Alhamdulillah 5 tahun sudah usia putraku….
semakin banyak yang dia kepingin tau lalu pelajari, wuauw masa-masa yang harus penuh hati2 dan introspeksi nih….

Seneng dapat PSP hadiah ulang tahun dari nenek ciledug, ga ada capek n bosennya maiiiiiiiin gaaaaaamee teeerussss….

Nyala, Abis , Chass… Nyala… Abis…Chasss… begitu seterusnya….

Sambil nemenin Abang Fatih main Bunda cerita sekedar memberikan pandangan hidup buat dia…
Bunda : ” Ya Allah bang… kesampean juga Bunda maen Mario Bross”
Abang : ” Emang knapa bu????”
Bunda : ” Dulu mah Bunda maen Mario Bross, nunggu di ajak tante Tiara”
Abang : ” Tante Tiara itu siapa bun????”
Bunda : ” dia temen main dideket rumah bunda, soalnya nenek cileduk dl ga bs beliin bunda mainan ky gini”
Abang : ” (Sambil usap2 kepala bunda) Bunda main aja .. ga papa….. kasian bunda kecilnya ga pernah
main Mario Bross”
Bunda : ” Wak…wak…wak….wawwwwwwwwww”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

Marhaban Ya Romadhan

by on Jul.28, 2011, under Keluarga

Semoga Kita Bisa Diberi Kesempatan Untuk Menikmati Bulan yang Penuh Berkah tahun ini
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa…. Mohon Maaf Lahir Batin….

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

Tebak-tebakan ala Fatih

by on Jul.20, 2010, under Keluarga

Dimalam yang sangat dingin karena hujan tak jua reda…
Disaat Fatih dan Bunda membaringkan badan untuk beristirahat.. tiba-tiba….
Fatih :”Bunda Aku ada Ide… gimana kalau kita main tebak-tebakan….”
Bunda :”Tebakan apa?” (sambil berfikir dan berucap dlm hati biasanya ga jauh2 dari tebakan burung niy…)
Fatih :”Burung apa yang ga bisa E’E?”
Bunda :(tuh…kan bener….. dan biasanya jawabannya ga jauh dari burung Mati….)”Burung Mati….”
Fatih :” Bukan…bukan…… ayoo…. apa…… bunda ga tau kan ….. aku tau nih jawabannya…. nyerah aja”
Bunda :(bingung….)”iya deh bunda nyerah….”
Fatih :”Olang burungnya ga mules… ya pastilah….dia ga bisa E’E”…
Bunda :(wak…wak….wak…..waaaawwww….)

ada satu lagi nih…..
Fatih :”Anjing apa yang ga mau E’e?”
Bunda :(waks…pertanyaan hampir sama nih…. jawab yg tadi dia jawab ah…) “Anjing yang engga mules…”
Fatih :”eh….bukan…bukan…….yang benel : soalnya Anjingnya mau emam jadi dia ga mau E’E…..”
Bunda :(G…..U…..B….R….A…K………)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

Piala Pertama Ku….

by on Jul.10, 2010, under Cerita, Keluarga

Piala PertamaMinggu (04/7), Fatih ikut lomba Fashion Show yang diselenggarakan RSGM dan Metropolis serta didukung oleh nestle, McD dan banyak lg (maaf ga bisa disebutin satu persatu)…. acaranya seru banget…. walaupun agak… kacau karena para orangtua mau memberi support untuk buah hati mereka, alhasil……. panitia kerepotan mengatur para orangtua yang berada di depan panggung agar tidak menutupi dewan juri….
Acara yg dilombakan seperti : Balita Sehat, Bayi Merangkak, Lomba Joget dan Fashion Show karena banyaknya acara yang dilombakan Alhasil Fashion Show dimulai sekitar pukul :13:00 yaampyuuun….. Fatih sudah mulai bosan menunggu….sudah mulai rewel dan bayak kemauannya….. (Over Budget deh…)
Tibalah waktu untuk Fashion Show…. tp berhubung Fatihnya dah bosen… dia ga mau yang namanya keatas panggung OMG PDA (oh My God Please Deh Ah..) sekuat otak membujuk Fatih.. agar mau tampil ke atas pentas dia cuma bilang ” Aku lagi pusing nih…. aku bete ga ada aby disini…maless….” hati bunda lgsung terenyuh mendengar ucapan Fatih tersebut…tp bunda ga boleh putus asa semua jurus rayuan gombal dikeluarkan… alhamdulillah mau tampil….dan ini dia hasilnya…

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment more...

Teraphi ikan….. seru……

by on Apr.24, 2010, under Cerita, Keluarga

Sabtu (17/04) kemarin Fatih nginep dirumah Nenek dan Kakek Ciledug, mampir ke CBD Ciledug…. ga sengaja kita liat ada teraphi ikan…. wuah senengnya fatih… kepingin banget dia ikut terapi itu…. kebetulan juga kl yg ikut terapi ber-3 dapet diskon akhirnya fatih, bunda n kk fitri ikutan terapi….ngeliat fatih ga ada ekspresi yang aneh santai aja menikmati gigitan ikan2 itu, dan dia bilang “ga papa ko bun cobain aja aku aja berani ga papa bun kan ada aku…:” pas bunda coba….. Masya Allah…..(coba sendiri aja Yah)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
1 Comment :, more...

Seneng….seneng…seneng…… @ ANCOL

by on Feb.03, 2010, under Cerita, Keluarga

hahai … alhamdulillah akhirnya kesampaian juga ke Ancol ……
Usut punya usut dapet voucer dari gebyar pasar rakyat ke Gelanggang Samudra TIJA… walaupun fatih rada2 rewel tapi akhirnya seneng juga deh…. setelah melihat pertunjukan Scorpion Pirates walaupun antriannya gak kira2 akhirnya sampai juga dapet posisi yang paling seep deh baris paling depan dengan harapan tempat paling nyaman buat ngeliat pertunjukannya… pas lagi seru2nya….
dar…der…dor…… suara tembakan dan….. Byuuuurrrrr….. basah deh semua baju bunda dan fatih….. langsung kita berdua ketawa2….pokonya seru abiezt….


yang paling seru lagi kita pas naik gondola …. sampai2 bunda dan fatih kaku pada posisi awal gak berani bergeser ….setelah lepas landas tercetuslah kata2 dari mulutnya fatih…” wooouuwww…. mengelikan”….(maklum belum bisa ngomong R.red)….tapi ko aby santai aja yah?????….. ky gak ada expresi gitu…. malah asyik sibuk foto2…..tapi bagus juga sih….jadi banyak fotonya deh….5

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
1 Comment :, , , , more...

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

by on Sep.03, 2009, under Informasi, Keluarga

fam Kami Keluarga Besar Rizki Alfatih.com mengucapkan :

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1430 H.
Semoga puasa dan amal ibadah kita di bulan ini di terima Allah SWT, Amin.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Leave a Comment :, more...

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Visit our friends!

A few highly recommended friends...