Fatih.web.id

aku gak kuat……….

on Jul.23, 2012, under Keluarga

alhamdulillah….abang fatih sudah bs puasa sampai bedug magrib…
kemarin tiba2 abang jam 2 kepingin buka puasa..
abang : ” bun aku mau makan bun… aku ga kuat ”
bunda : ” yah…. knapa….. udah abang baca shalawat fatih aja trus.. sambil boboan”
abang : ” iya…tapi aku udah ga kuat …..”
abang : ” bun aku ga jd buka jam 2 deh jam 3 aja..”
beberapa menit kemudian …..
abang : ” bunda aku bukanya jam 5 aja yah…..”
bunda : ” yah… tanggung amat bang… kl jam lima mah sebentar lagi magrib…..”
abang : ” ya… bunda…. aku udah gak kuat aku ga mau buka magrib….”
bunda : ” yah…. abang tanggung bang abis jam 5 kan magrib bang ….”
abang : ” aku gak mau….. ”
bunda : ” ya udah kl gak kuat sampe magrib ….. nanti bukanya jam 6 aja deh….”
abang : ” HOREEEE… asik…asik…. aku buka puasa jam 6…..asik….asik….”
sambil lompat2 diatas kasur dengan senangnya….. 🙁 (padahal magrib jam 17:55)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
1 comment for this entry:
  1. Rasya

    hahahah…. lucu juga ceritanya, kayaknya taun depan bakalan bisa full sebulan nih… terus semangat yah

Leave a Reply

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Visit our friends!

A few highly recommended friends...